Wisata Buatan yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea

Wisata Buatan yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea - Wisata Buatan yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea

Wisata Buatan yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea

Wisata Buatan yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea – Selain alur ceritanya yang kerap difavoritkan, lokasi syuting drama Korea di beberapa tempat wisata juga tak jarang menarik perhatian. Selain panorama alam, saat menyaksikan drama Korea kita tak asing lagi dengan spot lainnya yang digunakan sebagai lokasi syuting seperti kafe, restoran, hingga tempat penginapan.

Seperti juga beberapa wisata buatan manusia berikut ini kutipan dari midi-property.info pesonanya sering muncul di drama Korea. Bagaimana potretnya? Yuk, lihat bersama-sama!

Seoul Land

Masih berlokasi di provinsi yang sama, Seoul Land sering digambarkan sebagai spot kencan yang menyenangkan. Strong Women Do-Bong Soon, salah satu judul drama Korea yang menjadikan taman hiburan bertema ini sebagai lokasi syuting.

Di Seoul Land, banyak wahana seru untuk dicoba apalagi jika ke sini rame-rame seperti Adventure Teather, Galaxy Train, Magic Carpet dan masih banyak lagi.

Garden of Morning Calm

Kebun yang cantik di segala musim, ini tempat terbaik di dekat Seoul untuk menyegarkan pikiran. Cantiknya Garden of Morning Calm pun wara-wari di berbagai judul drama Korea.

Beraneka ragam tanaman dan bunga tumbuh di kebun yang memiliki luas sekitar 30.000 meter persegi ini. Tak cuma memamerkan cantiknya bunga, ada festival menarik juga di Garden of Morning Calm seperti Iris Festival dan Lighting Festival.

Petite France

Terletak di Provinsi Gyonggi, taman hiburan ini mengusung konsep arsitektur gaya Prancis. Di Petite France, pengunjung dapat menjajal gaya hidup masyarakat Prancis mulai dari menginap di rumah khas pedesaan bergaya Prancis hingga menyantap kuliner asal negeri dengan landmark Menara Eiffel tersebut.

Wisata buatan ini semakin memesona karena diperindah dengan taman yang ditanami warna-warni bunga. Ingat tidak, drama Korea apa saja yang pernah syuting di Petite France?

Baekje Cultural Land

Drama Korea bertema kerajaan, pasti menggunakan Baekje Cultural Land sebagai lokasi syuting. Spot wisata yang berlokasi di Chungcheongna, ini sengaja dibuat untuk mengenalkan warisan budaya Kerajaan Baekje.

Arsitektur bangunan hingga aksesoris milik Kerajaan Baekje dapat dijumpai di Baekje Cultural Land.

Ilsan Lake Park

Taman yang disinggahi pula oleh luasnya danau ini berada di Goyang, kota yang lokasinya tidak jauh dari Seoul. Meski menyajikan keindahan taman dan danau, Ilsan Lake Park merupakan taman danau yang digadang-gadang terbesar di Asia.

Lebih dari sepuluh judul drama Korea yang memilih Ilsan Lake Park sebagai latar belakang spot syuting. Wisata buatan ini makin ramai ketika berlangsung Ilsan Lake Park Flower Festival.

Meski wisata yang sering muncul di drama Korea tersebut buatan, pesona indahnya mampu menghibur hati dan pikiran yang sedang lelah. Jika sampai ke Korea Selatan, jangan lupa mampir ya!