Tipe Teknologi Rantai SSS It’s Racing

Tipe Teknologi Rantai SSS It's Racing

Tipe Rantai SSS Racing

TeknologiSSS It’s Racing adalah gir seat tanpa tandingan di Indonesia sekarang ini. Digunakan dari semua jenis balab motor di Indonesia yang motornya memakai gir dan ranai. Dari bebek sampai sport 250 cc yang diadu di Sentul Besar.

Baca juga : Alasan Rossi Berbicara dengan Kuda Besinya

Rantai SSS RO (NEW)

Kode RO pada rantau SSS It’s Racing ada maksudnya. ‘R’ itu adalah racing. Sedang ‘O’ adalah teknologi rantai yang menggunakan seal atau sil alias sekat dengan O-ring. O-ring ini dipasang antara pelat rantai dan selongsongnya. Dia berfungsi sebagai karet pemisah yang menjaga pelat dan selongsong tidak saling bergesekan.

Kekuatan atau strength dapat bintang lima, jaminan digunakan pada motor pekerja berat. Bobot juga bintang lima alias rata-rata lebih ringan dari rantai sekelasnya. Perawatan juga lebih jenderal yang maksudnya bintang lima lantaran yang disebut di atas. Daya tahan juga sama saja, sangat kuat, malah akan lupa beli ulang. Ukuran rantai ini 520 yang dipakai motor 250 cc ke atas.

Rantai SSS HSBT

Jenis rantai SSS yang ini sudah familiar buat yang tahu balap motor Indonesia, juga sudah menggunakan di motor. Bayangkan ukuran 415 atau rantai paling kecil, mampu menyalurkan tenaga 40 dk milik sport 250 spek balap. Rantai yang sangat ringan namun ampuh. Ngetop sejak balap bebek 2T di Indonesia dan jadi pilihan semua kelas di MotoPrix atau balap bebek tingkat nasional di Indonesia.

Kekuatan atau strength dapat bintang lima, jaminan digunakan pada motor pekerja berat. Bobot hanya bintang dua, karena mementingkan kekuatan, tapi ukurannya yang kecil keuntungan pada ringannya. Perawatan juga lebih dari jenderal yang maksudnya bintang lima lantaran yang disebut di atas. Daya tahan juga sama saja, sangat kuat, malah akan lupa beli ulang. Ukuran rantai ini tersedia untuk ukuran 415, 428 dan 520. Warna yang tesedia gold dan silver untuk ukuran 415 saja.

Rantai SSS HSB

HSB lebih rendah sedikit dari HSBT. Sangat digemeri di drag bike dan para pengebut jalanan. Itu karena warna-warninya yang menggoda. Ukurannya yang tipis 415 adalah spesial. Kecil-kecil tapi kuat dan tahan lama menyalurkan tenaga motor yang sudah pada dikorek.

Kekuatan atau strength dapat bintang lima. Bobot hanya bintang dua, karena fokus strenght. Perawatan dan daya tahan juga bintang empat. Ukuran rantai tersedia 415 dan 428. Warna ada yang merah, biru, hijau, kuning, orange, ungu, pink dan white. Ingat ya, yang warna-warni ini hanya ukuran 415.

Rantai SSS SB

Tingkatan rantai ini nomor empat di kelasnya SSS It’s Racing. Produk yang dikembangkan tetap mengutamakan teknologi durability. Teknologinya Solid Bushing yang digunakan pada seri SB. Tetap tangguh dan tentu saja murah dari tiga tingkatan yang di atas. Kuat terhadap keausan karena konstruksi seamless bushing.

SSS Standard

Standard chain adalah seri dasar dari rantai SSS. Namun lebih unggul dari yang namanya mengaku rantai ori. Materialnya bahkan lebih ringan dari empat yang di atas. Sebab ditujukan untuk motor standar agar tidak banyak terbebani mesinnya untuk dapat power.

Tersedia untuk semua motor yang dikeluarkan pabrikan Indonesia. Tinggal sebut saja, pasti ada di toko.

Sumber : maniakmotor.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *