Penampakan Sekat Abang Ojol dan Penumpang Hadapi New Normal

Penampakan Sekat Abang Ojol dan Penumpang Hadapi New Normal

Penampakan Sekat Abang Ojol dan Penumpang Hadapi New Normal

Penampakan Sekat Abang Ojol dan Penumpang Hadapi New Normal – pembatasan sosial skala besar (PSBB) akan berakhir, pemerintah telah menyiapkan skenario normal baru di sektor transportasi. Akhir-akhir ini, itu beredar di media sosial, pengemudi sepeda motor secara online (ojol) juga menyiapkan partisi untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Jalur sudah dilarang penumpang angkutan ojek dari PSBB diundangkan di Jakarta dan kota-kota sekitarnya. Dalam periode itu hanya diperbolehkan ojol barang atau membeli makanan.

Sebagai rencana akan menjadi akhir dari PSBB Jakarta pada 4 Juni, kembali penumpang transportasi sepeda motor secara online Login Joker123. Baris Ojek diminta untuk mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Persiapan untuk normal, ojol menginstal isolasi baru dalam tubuh untuk menjaga aman dari infeksi COVID-19. sebelumnya menggunakan isolasi muncul pada Instagram rekening @ dramaojol.id.

Dalam pesan pada Kamis (28/05), pengemudi memiliki Grab partisi transparan. Sebuah partisi yang terbuat dari serat tertanam di tubuh pengemudi menggunakan harness rig yang sama.

Mungkinkah ini sebuah protokol kesehatan dan keselamatan baru yang akan digunakan oleh mototaxi operator online di Indonesia?

Presiden Presidium Garda Nasional, Igun Wicaksono menggunakan partisi yang untuk melindungi anggotanya dan penumpang mengantisipasi menularkan virus COVID-19, terbuat dari bahan yang ringan.

“Jika produksi kami terbuat dari bahan yang ringan fiberboard. Jika aplikatornya yang dibeli dari kami, silakan mendaftar atau aplikator memiliki konsep sendiri dari partisi, silakan,” Igun kepada detikOto, Minggu (31 / 05/2020).

Menggunakan partisi untuk mencegah penularan dari mahkota virus telah diadopsi oleh beberapa sopir taksi secara online. Mereka menciptakan sebuah penghalang menggunakan bahan transparan yang melindungi kursi antara pengemudi dan penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *