Nostalgia Yuk! 5 Motor Bebek Ini Jadi Idola di Tahun 2000-an

Nostalgia Yuk! 5 Motor Bebek Ini Jadi Idola di Tahun 2000-an

Ada yang tetap bertahan sampai sekarang lho

Motor Bebek Nostalgia – Tahun 2000-an menjadi awal mula kejayaan motor bebek. Motor ini semakin ramai dikonsumsi baik tua maupun muda.

Apalagi motor-motor bebek ini irit bahan bakar. Maka, wajar saja menjadi kendaraan untuk sehari-hari. Perkembangan motor bebek juga berubah dari zaman ke zaman. Sekarang ini sbobet deposit pulsa 10rb motor bebek mengusung desain body yang lebih besar dan kokoh.

Bagaimana dulu? Berikut motor bebek yang digemari di tahun 2000-an. Sekalian kita bernostalgia.

1. Honda Asrea

Motor keluaran Honda ini sangat ngetren di akhir 90-an dan 2000-an. Desainnya yang sederhana dan mesinnya yang tangguh menjadikan Honda Astrea motor terlaris kala itu. Ada dua varian Honda Astrea, yakni Astrea Grand dan Astrea Prima.

2. Honda Supra

Motor ini juga keluaran Honda. Dirilis pada 2003, Honda Supra sempat menjadi motor bebek paling sukses di Indonesia. Honda Supra memiliki dua varian, yakni Honda Supra Fit dan Honda Supra X.

Honda Supra sampai kini masih mengeluarkan tipe-tipe terbarunya. Motor yang identik dengan warna hitam ini, dapat dikatakan motor bebek klasik yang sudah jarang dimiliki.

3. Yamaha Jupiter

Motor bebek satu ini diproduksi oleh pabrikan Jepang Yamaha. Penjualan Yamaha Jupiter sempat menjadi primadona kala itu. Handling yang mantap dan performa mesin yang powerful membuat motor ini jadi pesaing terberat Honda Supra.

Nostalgia Yuk! 5 Motor Bebek Ini Jadi Idola di Tahun 2000-an

Baca juga: Belum Launching, Italjet Dragster Limited Edition sudah Ludes Terjual!

4. Suzuki shogun

Motor Suzuki ini diluncurkan untuk menyaingi Honda Supra. Shogun yang dapat diartikan sebagai jenderal, cukup menjadi lawan serius Honda Astrea. Kelebihan Shogun dibandingkan rivalnya adalah kualitas material motor ini yang di atas rata-rata.

5. Honda Karisma

Honda Karisma pertama kali dirilis pada 2002. Motor yang menggendong mesin bebek 125cc ini sudah memiliki ditur petunjuk bensin berupa layar LCD. Mempunyai 2 tipe, Honda Karisma 125 dan Honda Karisma 125D.

Honda Karisma 125D sudah dilengkapi rem cakram pada roda bagian depan, sedangkan tipe 125 hanya dilengkapi dengan rem tromol.

Sumber: Idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *