MV Agusta Rush Versi Telanjang Mulai Diproduksi, Hanya Ada 300 Unit di Dunia

MV Agusta Rush Versi Telanjang Mulai Diproduksi, Hanya Ada 300 Unit di Dunia

MV Agusta Rush Versi Telanjang Mulai Diproduksi, Hanya Ada 300 Unit di Dunia

MV Agusta Rush – Coba bangkit dari masa pandemi virus Corona, MV Agusta mengumumkan akan mulai memproduksi motor versi ‘telanjang’ alias tanpa fairing (naked Bike) yang disapa Rush pada Juni 2020. Produsen asal Italia ini juga daftar s128 pulsa katakan motor besar alias moge ini hanya akan ada 300 unit di dunia.

Dikutip Visordown, MV Agusta Rush Limited Edition Hyper naked akan mulai diproduksi. Pada Juni 2020 dan dikirim ke tangan konsumen pada akhir bulan yang sama.

Motor dengan menggendong mesin 1.000 cc ini diklaim bakal menjadi pilihan yang tepat. Untuk ditunggangi pencinta moge berkat berbagai kelebihan yang diberikan. Sebut saja dengan desain yang terinspirasi dari motor drag, serta dijamin bakal lebih tangguh hingga 200 tenaga kuda. Atau mampu mencapai 300 km/jam jika dibandingkan saudara kandungnya Brutale 1000 RR.

Untuk bisa menopang ketangguhan di atas aspal, MV Agusta Rush dikatakan akan dilengkapi dengan sistem suspensi terbaik Ohlins semi active. Selain itu motor ini juga akan memiliki sistem bluetoth TFT dash, serta lampu LED dan spakboard karbon fiber yang bisa menekan bobot kendaraan.

Baca juga: Ketika Kawasaki KZ250 Bobber di Modifikasi

MV Agusta Versi Telanjang Mulai Diproduksi

Soal harga, dikatakan MV Agusta akan melepas motor bongsor ini mencapai 29.290 poundsterling atau setara dengan Rp 527 jutaan. Berikut spesifikasi lengkap MV Agusta Rush:

– Engine: 998cc four cylinder, 4 stroke, DOHC 16 valve

– Sistem pengaturan mesin: Integrated ignition

– Injection system MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System) with eight injectors (4 lower fuel injectors by Mikuni + 4 upper fuel injectors by Magneti Marelli with increased fuel flow). Engine control unit Eldor EM2.10, throttle body full ride by wire Mikuni, pencil-coil with ion-sensing technology, control of detonation and misfire

– Torque control with four maps

– Traction control with 8 levels + off and wheelie control with inertial platform Electronic quick-shift MV EAS 2.1 (Electronically Assisted Shift Up & Down)

– Kompres Rasio : 13,4 : 1

– Bore x Stroke: 79 mm x 50,9 mm

– Power: 205 tenaga kuda di Rpm 13.000 (mencapai 212 Hp denganknalpot racing)

– Torsi: 86 lb-ft di 11.000 RPM

– Cooling System: Seperated Liquid dan Oil Radiators.

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *