Motor Sport 1000cc Terbaik

Motor Sport 1000cc Terbaik

Motor Sport 1000cc Terbaik

Motor Sport 1000cc Terbaik – Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga sebuah sepeda motor tergantung dari kapasitas mesinnya. Semakin besar tentu semakin mahal, terutama motor yang menggunakan mesin berkapasitas 1000cc ke atas. Paling tidak masbro harus menyiapkan uang melebihi 500 Juta Rupiah untuk mendapatkan motor sport 1000cc terbaik yang memiliki teknologi tercanggih di kelasnya. Bahkan ada beberapa motor yang dibanderol melebihi 1 Miliar Rupiah, karena termasuk motor limited edition yang biasanya dikhususkan untuk motor balap dan tidak bisa dikendarai secara bebeas di jalan raya.

Kebanyakan motor 1000cc terbaik merupakan motor asal Eropa. Tentu masbro tidak asing dengan merek-merek ternama sekelas Ducati, Aprilia, MV Agusta, hingga BMW. Semuanya bersaing ketat melawan produsen asal Jepang yang membanderol murah produknya. Yapz, rata-rata harga motor 1000cc asal Jepang memang lebih murah dibandingkan produsen asal Eropa, sehingga banyak orang yang lebih memilih motor 1000cc buatan Honda, Suzuki, Yamaha, ataupun Kawasaki. Nah bagi masbro yang bingung memilihnya, kami telah membuat list 20 motor 1000cc terbaik yang bisa masbro jadikan acuan sebelum membelinya.

Motor Sport merupakan sebuah motor idola para bikers-bikers dunia, bukan hanya menampilkan desain motor gede yang gagah dan berani namun motor sport ini juga sangat identik dengan kapasitas motor yang tinggi. Selain itu spesifikasi yang digunakanpun tidaklah sembarangan, karena dengan kubikasi mesin yang lebih besar maka spesifikasi yang digunakanpun akan semakin bagus dan tangguh. Nah pada sesi kali ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa motor Sport 1000cc terbaik saat ini.

Di dunia ini ada beberapa produsen sepeda motor yang sangat identik dengan motor-motor sportnya. Seperti halnya Kawasaki, perusahaan otomotif asal Jepang ini memang sangat terkenal akan produk-produk motor sportnya yang memiliki desain motor yang gagah dengan disertai perfoma mesin yang tangguh. Motor andalan dari Kawasaki ini memiliki nama Kawasaki Ninja H2, motor dengan kapasitas mesin 1000cc ini memiliki mesin motor yang berjenis 4-stroke In-Line Four yang mampu memhasilkan tenaga sebesar 200 PS.

Selain itu ada juga motor Eropa dengan desain full fairing yang dibekali dengan mesin 1000cc. Salah satu motor Sport Eropa tersebut adalah bernama BMW S1000RR. Selain memiliki desain full fairing yang gagah dan juga keren, motor BMW S1000RR ini dilengkapi dengan mesin 4 tak In-Line engine dengan 4 tintanium valves persilinder yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 146 kW. Dengan tenaga sebesar itu motor BMW ini dinobatkan sebagai salah satu motor tercepat di dunia saat ini.

Kawasaki H2

Motor dengan nama Kawasaki H2 ini merupakan salah satu motor sport terbaik dengan membawakan mesin 1000cc. Motor ini dibanderol dengan harga 660 juta rupiah, dengan harga tersebut motor sport kawasaki ini akan menampilkan perfoma mesin yang sangat tangguh dengan tenaga motor sebesar 200 PS. Motor yang memiliki desain full fairing ini akan semakin mantap dengan adanya beberapa fitur dan teknologi canggih yang terdapat pada motor sport Kawasaki H2 ini. Memakai mesin 1000cc dengan mesin 4 tak in-line four yang disertai dengan sistem pendingin berupa cairan akan membuat motor H2 ini makin mantap ketika digeber dengan kecepatan penuh.

BMW S 1000 RR

Motor dengan desain full fairing yang satu ini merupakan salah satu motor tercepat didunia buatan produsen asal Jerman yakni BMW. Dengan nama BMW S 1000 RR motor ini dipersenjatai dengan mesin 1000 cc yang berkolaborasi dengan mesin 4 tak in Line dengan 4 cilinder sejajar serta dilengkapi 4 titaniaum Valves pada setiap cilindernya. Dengan mengunakan mesin tersebut motor BME S 1000 RR ini mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 146 PS yang disertai dengan torsi sebesar 113 Nm. Dengan memakai sepesifikasi mesin yang sangat mempuni di kelas motor 1000cc mejadikan motor BMW S 1000 RR ini masuk dalam deretan motor sport 1000 cc terbaik saat ini.

Yamaha YZF R1

Dilengkapi dengan sistem rangka yang kuat dan ringan dengan jenis Alumunium DeltaBox menjadikan motor Yamaha R1 ini lebih stabil saat melakukan akselerasinya. Selain itu dengan didukung teknologi Fuel Injection bukan hanya menjadikan otor ini lebih irit bahan bakar namun perfoma motor sport yamaha ini akan semakin optimal. Dengan menggunakan mesin 4 tak dengan 4 cylinder in-Line serta dilengkapi dengan teknologi DOHC 4 valve yang dilengkapi dengan trasmisi 6 percepatan motor yamaha R1 ini mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesara 147,1 kW dengan putaran 13.500 rpm. Dengan memakai spesfikasi mesin yang cukup tangguh maka tidak heran jika motor ini masuk dalam daftar motor sport 1000cc terbaik saat ini.