Motor dengan Harga Termahal di Dunia

Motor dengan Harga Termahal di Dunia

Motor Termahal yang Pernah Dijual

Termahal di Dunia – Sejak dulu, tingkat macho seorang pria dapat dilihat dari kendaraan yang dipakainya. Sepeda motor biasanya menjadi patokan dalam melihat hal itu, namun bukan sembarang motor, hanya motor-motor besar yang bisa menampilkan sisi keren dari seorang cowok.

Untuk bisa mendapatkan moge atau motor gede, kamu harus merogoh kocek yang lebih banyak karena harganya lebih mahal daripada motor bebek atau motor biasa lainnya. Apakah kamu cowok yang sedang mencari motor gede? Daftar sepeda motor termahal di dunia ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihanmu.

Baca juga : Adu Motor Ayam Jago, Honda Sonic 150R vs Suzuki Satria F150

NCR Legerra 1200

Apa yang terlintas ketika kamu mendengar kata motor gede? Pasti jawabannya berat. Namun tidak dengan motor yang satu ini. NCR Legerra 1200 merupakan sepeda motor dengan berat paling ringan, yaitu hanya 115 kg. Kerangka motor ini terbuat dari bahan titanium dan remnya dibuat dari bahan carbon fiber, sehingga memungkinkan mengurangi berat motor ini sebesar 42 kg daripada motor gede lainnya. Kamu mencari moge yang ringan, kokoh, dan bertenaga? NCR Legerra 1200 jawabannya. Untuk bisa memiliki motor ini, kamu harus rela membayar sebesar USD72.000 atau Rp936 juta.

Vyrus 987 C3 4V V

Mungkin kamu tidak mengenal merk Vyrus, tapi ini adalah hal yang justru menambah kebanggaan kamu saat mengendarainya. Vyrus merupakan salah satu produsen motor bertenaga tinggi di dunia, dan salah satunya adalah Vyrus 987 C3 4V V ini. Motor ini diperlengkapi dengan mesin Ducatti 1198-cc V-twin, jadi kekuatan dari motor ini sudah tidak bisa diragukan lagi, ditambah dengan tampilannya yang garang dan futuristic sangat menarik untuk dipandang. Harga motor ini adalah USD91.700 atau Rp1.2 miliar.

MV Agusta F4CC

Motor berkebangsaan Italia ini sangat jarang untuk bisa ditemukan, karena motor ini hanya diproduksi sebanyak 100 buah. Kelangkaan motor ini memuat siapapun yang memilikinya sangat bangga. Tak hanya itu, dibalik kerangka kokohnya, motor ini dikuatkan dengan mesin 4 silinder sehingga bisa menghasilkan 200 tenaga kuda dengan mudah. Motor ini sangat cocok buat kamu yang suka melaju dengan kecepatan tinggi. Kecepatan tertinggi dari motor ini adalah 313.8 Km per jam. Kencang, bukan? Nah untuk bisa mengendarai motor ini kamu harus membeli motor ini seharga USD120 ribu atau Rp1.6 miliar.

MTT Turbine Streefighter

Moge yang satu ini dipersenjatai dengan Allison engine dari Rolls Royce. Dengan berbekal mesin tersebut, MTT Turbine Streetfighter bisa membangkitkan 320 tenaga kuda dengan mudah, yakni bisa melaju dengan kecepatan tertingginya 400.7 km per jam. Bodi yang terbuat dari alumunium dan pelek 17 inci yang terbuat dari carbon fiber semakin menambah kecepatan motor ini. Apa itu masih belum cukup? Tenang saja, jika kamu mau, performa MTT Turbine Streetfighter bisa kamu maksimalkan hingga 420 tenaga kuda. Ngerti dong apa maksudnya? Untuk motor super ini, kamu perlu membeli seharga USD175 ribu atau Rp2.3 miliar.

NCR M16

NCR M16 adalah versi super garang dari motor yang sudah sangat bertenaga Ducatti Desmosedici RR. Keindahan desain dan tenaga super dalam motor ini menunjukkan level motor ini yang sesungguhnya. Berbahan dasar carbon fiber pada kerangka, stang, dan pelek serta rem yang terbuat dari pre ceramic matrix menjadikan motor ini sebagai salah satu motor teringan yang pernah ada. Mesin V4 yang ditanamkan pada NCR M16 membuatnya semakin sempurna dari segala sisi. Motor ini bisa menghasilkan 200 tenaga kuda, sehingga sudah tak diragukan lagi bahwa NCR M16 adalah salah satu monster jalanan yang buas. Harga motor ini adalah USD232.500 atau Rp3 miliar.

Kamu pengen punya motor super di atas? Tentu saja kamu bisa memilikinya, tapi sebelum membeli, pikirkan dulu apa tujuan kamu membeli motor, jika untuk digunakan sehari-hari saja, maka motor di atas hanya akan memberatkan keuangan kamu, karena dibalik performa supernya dibutuhkan asupan bahan bakar yang banyak juga. Jadi, sebelum menjatuhkan pilihan untuk membeli motor, cari tahu apa tujuanmu dan belilah yang sesuai dengan keuanganmu.

Sumber : cermati.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *