Modifikasi Skutik Maxi Kedatangan Model

Modifikasi Skutik Maxi Kedatangan Model

Kontes Modifikasi Skutik Maxi Kedatangan Model Baru

Kontes Modifikasi Skutik Maxi Kedatangan Model Baru – Yamaha Indonesia kembali menggelar ajang adu kreativitas modifikasi CustoMAXI yang digelar untuk tahun ketiga. Perhelatan pada 2020 ini diawali di Kota Bekasi, Jawa Barat, yang diikuti 45 motor.

Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, memaparkan 45 motor itu merupakan yang lolos seleksi tahap semifinal dari ratusan pendaftar Poker Deposit Pulsa di wilayah Jabodetabek.

Bila dibandingkan dengan model sebelumnya, harga varian tertinggi Nmax lebih mahal Rp1,735 juta. Varian ‘termahal’ Nmax model lama Rp32,015 juta.

Sementara itu, harga Yamaha Nmax 2020 Connected/ABS juga lebih mahal Rp1,239 juta dari PCX 150 ABS yang dijual Rp32,511 juta. “Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ucap Morimoto.

Kategori yang diadu yakni MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi. Selain itu tambahan baru yaity Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155.

Manager Public Relation YIMM Antonius Widiantoro mengatakan perhelatan ini membuktikan sepeda motor bukan cuma sekadar alat transportasi. Roda dua juga disebut menjadi gaya hidup sehingga fungsinya kian berubah.

Morimoto menambahkan bila saat ini aplikasi Y-Connect sebagai media penghubung antara Nmax dengan ponsel konsumen juga sudah dapat diunduh pada Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

“Dengan diluncurkannya Nmax yang menjadi produk unggulan terbaru kami saat ini teknologi terbaru telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Manager Public Relation YIMM Antonius Widiantoro

Selain fitur koneksi, Nmax 155 2020 juga sudah dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS). Selain itu pada mesin 155 Nmax ini juga dilengkapi fitur Traction Control System (TCS).

Nmax 2020 masih mengandalkan teknologi VVA, namun peningkatan tenaga dari 11,1 kW (14,8 tenaga kuda) menjadi 11,3 kW (15,1 tenaga kuda).

Para peserta ini disebut memperebutkan berbagai hadiah. Selain uang tunai, terdapat juga hadiah berupa Aerox 155, Lexi 125, All New XSR 155, dan skuter matik bongsor Xmax

“Motor bukan cuma untuk dipakai dari tempa A ke B. Ini kepada fungsional dan lifestyle,” ucap Antonius. Motor-motor karya modifikasi para peserta yang lolos tampak terpajang dan dinilai oleh juri di area pameran.

Untuk tahun ini menurut Yordan yang dilombakan bukan cuma unit modifikasi produk MAXI Yamaha, yaitu Nmax, Xmax, Aerox, serta Lexi. Melainkan produk baru Yamaha yang kental aura ‘heritage’, yakni XSR 155.

“Masyarakat khususnya pecinta modifikasi sangat antusias mengikuti event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built,” kata Yordan di lokasi, pada Sabtu https://dvouval.com/

Selanjutnya, perhelatan yang sama bakal digelar pada kota besar lain Indonesia antaranya Denpasar, Makasar, Medan, Pontianak, Solo, Surabaya, Bandung, dan berakhir pada grand final di Grand Serpon, Banten.

Berikut pemenang terpilih pada semifinal di Bekasi.

Yamaha Xmax (daily use)
Reynaldi- RB Painting
Yamaha Xmax (master)
Wiryawan- Fat Motor
Yamaha Aerox 155 (daily use)
Eko Noerdianto- AFCI
Yamaha Aerox 155 (master)
Rifky- R3 Painting
Yamaha Lexi (daily use)
Yakub- Ylosa
Yamaha Lexi (master)
Wiryawan- Far Motor
Heritage Built XSR 155
Dezka Sander Fat Motor
Yamaha Nmax (daily use)
Muchlis- Ylosa
Yamaha Nmax (master)
Hendra- Fat Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *