Masalah di Pompa Bahan Bakar, Honda Recall Jazz sampai CR-V

Masalah di Pompa Bahan Bakar, Honda Recall Jazz sampai CR-V

Masalah di Pompa Bahan Bakar, Honda Recall Jazz sampai CR-V

Masalah di Pompa Bahan Bakar, Honda Recall Jazz sampai CR-V – Honda Mobil Filipina beberapa masalah di pompa bahan bakar atau pompa bahan bakar. Mobil-mobil terpaksa dihapus atau pulih untuk perbaikan.
Honda Mobil Filipina Inc (HPCI) baru saja mengumumkan kampanye untuk beberapa mobil Rekall menunjukkan masalah. Disebutkan, pompa bahan bakar berpotensi yang cacat.

Mobil-mobil terkena adalah Honda Accord, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic, Honda Jazz, Honda HR-V Honda CR-V. Mobil-mobil yang terkena ditarik alert mobil 2018-2019.

Masalahnya adalah, pompa bahan bakar yang dapat membuat mobil berpotensi rusak tidak akan memulai dan sehingga tidak dapat digunakan. Adalah penting bahwa pemilik mobil untuk memeriksa kendaraan mereka.

pemilik mobil Honda di Filipina diminta untuk memeriksa mobil segera ke dealer terdekat.

HPCI panggilan, yang mengirim surat kepada pemilik kendaraan yang terkena dampak.

Perbaikan dalam kampanye recall ini tidak dibebankan. Layanan diharapkan untuk mengambil satu jam dan setengah jam.

Honda menemukan cacat material salah satu komponen dari dapur mesin-R motornya.CBR1000RR track juga harus tunduk recall.

teknologi otomotif adalah karya manusia, itu tidak akan pernah sempurna. Bahkan mesin tercepat dan canggih Honda CBR1000RR lalu-R adalah tidak sempurna.

Honda saat ini sedang dalam proses pemulihan atau penarikan moge baru. Penarikan ini dilakukan oleh Honda setelah menemukan masalah potensial di bagasi piston.Honda menyatakan bahwa penarikan itu dibuat sebagai masalah pencegahan diharapkan muncul dari batang piston. Sejauh bukan mesin tunggal dalam konsumen Tangana dilaporkan mengalami masalah.

Diperkirakan bahwa batang piston sedang mengalami cacat metalurgi atau kinerja yang buruk atau pengolahan logam. Sangat wajar jika Honda tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada mesin pada penjualan atas garis kasta telah menjadi bom waktu.

Penarikan ini hanya berlaku untuk Honda CBR1000RR-R di pasar Eropa saja. Diperkirakan ada sekitar 300 unit motor ini dalam populasi benua biru dan kembali ke bengkel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *