Lima Sebab Kamu dan Mantan Bisa Akur meski Sempat Ada Pertengkaran

Sedang Dekat Orang Dengan Tipe Berikut Ini? Sebaiknya Sudahi, Tidak Ada Masa Depannya!

Lima Sebab Kamu dan Mantan Bisa Akur meski Sempat Ada Pertengkaran

Banyak orang yang berkata, kalau selepas putus maka mantan akan terlihat sangat menyebalkan di mata kita. Padahal sebelum putus, satu sama lain pBanyak orang yang berkata, kalau selepas putus maka mantan akan terlihat sangat menyebalkan di mata kita. Padahal sebelum putus, satu sama lain pernah merasakan kebahagiaan walaupun ada yang gak sampai bertahan lama.ernah merasakan kebahagiaan walaupun ada yang gak sampai bertahan lama.

Jadi, gak mengherankan mengapa ada seseorang yang mempunyai masalah atau konflik dengan mantan pacarnya. Hal itu bisa juga menimpamu, dulu bermasalah dengan mantan sebab ada beberapa pertengkaran yang terjadi.

Tetapi, di lansir dari laman dvouval.com, di karenakan beberapa alasan di bawah ini kamu dan mantan kini bisa kembali berbaikan dan akur. Yuk, simak ulasannya!

1. Gak ingin mempunyai banyak masalah dan musuh

Di kutip dari Aplikasi IDN Poker Mobile, walau sempat bersitegang sebab pernah bertengkar, akhirnya kalian mengerti kalau hal itu cuma membawa banyak masalah dan membuat satu sama lain bermusuhan.

Oleh karena itu, kamu memilih untuk diam dan mengalah agar masalah yang ada gak semakin besar dan panjang. Pada awalnya hal itu cukup sulit di lakukan, karena jelas menyakiti ego masing-masing. Tetapi, hidup dalam ketenangan tanpa banyak drama ternyata lebih enjoy dij alani.

2. Lebih bisa mengendalikan emosi dan mengutamakan pikiran yang jernih

Memang pada awalnya, kamu dan dia sempat saling menumpahkan kekesalan karena menghadapi pertengkaran. Tetapi, seiring berjalannya waktu akhirnya masing-masing mulai bisa bijaksana dalam bertindak.

Emosi negatif yang ada berusaha di tahan agar tidak kebablasan seperti pada waktu itu. Kamu dan mantan pun berusaha tidak gegabah dalam merespons sesuatu alias mengutamakan pikiran jernih terlebih dahulu.

3. Sudah bahagia dengan pasangan masing-masing

Karena sudah punya pasangan masing-masing dan bahagia menjalaninya, akhirnya masalah yang lalu perlahan terlupakan dengan sendirinya. Kamu dan dan mantan memilih untuk fokus pada hal yang jauh lebih penting dan positif. Sehingga gak ada lagi waktu untuk terus merasa benci apalagi dendam, akibat masalah yang pernah terjadi antara kamu dan juga mantan.

4. Ternyata saat memutuskan jadi teman hal itu gak seburuk yang di pikirkan

Setelah beberapa masalah dan pertengkaran, kamu dan mantan belajar untuk melupakan itu dan mencoba menjadi teman. Pada awalnya ide itu sempat membuat ragu, namun setelah di jalani ternyata menjadi teman setelah putus bukanlah hal yang buruk. Berteman setelah putus juga membuktikan, kalau kamu dan dia mau belajar bersikap dewasa serta lapang dada.

5. Sepakat untuk saling memaafkan dan belajar dari masa lalu

Karena menurutmu dan juga dia bertengkar hanyalah hal sia-sia, kalian pun akhirnya sepakat untuk saling memaafkan dan melupakan yang sudah terjadi. Kamu dan dia gak mau hidup di masa lalu lagi serta belajar jadi pribadi yang dewasa dan ikhlas.

Karena pasti ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil untuk di jadikan pengingat. Jika sepahit apa pun masa lalu, dia bisa menjadi guru terbaik untuk perbaikan diri di masa mendatang.

Walau gak semua orang bisa akur dengan mantan pacarnya, tapi sebuah langkah yang bijak dan keren kalau kamu bisa saling memaafkan dan berhubungan sama mantan secara normal dan sewajarnya.