Liburan ke Taman Bunga Celosia yang Bernuansa Paris

Liburan ke Taman Bunga Celosia yang Bernuansa Paris

Liburan ke Taman Bunga Celosia yang Bernuansa Paris

Liburan ke Taman Bunga Celosia yang Bernuansa Paris – Berlibur dan menghabiskan waktu liburan ke Semarang siapa yang tidak tertarik? Anda bisa berkunjung ke Taman Bunga Celosia, serasa lagi liburan ke Paris.

Dijuluki Kota Atlas, Taman Bunga Celosia menjadi incaran para turis lokal maupun luar daerah. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam jenis bunga warna-warni bermekaran dan dijamin akan melepas penat Anda.

Konsep yang diberikan oleh Taman Bunga IDN Poker Celosia sangat bervariatif yaitu dibagi menjadi 3 zona yakni Celosia 1 berisikan taman bunga, Celosia 2 terdapat berbagai wahana ramah anak yang seru atau Happy & Fun dan Celosia 3 kumpulan Museum Selfie.

Bertandang kesini akan membuat liburan Anda akan terasa lebih berkesan. Karena wisatawan banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan seperti berburu spot foto menarik, menjajal wahana bermain, menjelajah miniatur negara-negara maju seperti Belanda, Singapura, Korea dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jalan Candi Gedong Songo, KM 1, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Wisata terkenal di Kota Lumpia cocok untuk wisatawan penggemar selfie karena, di setiap sudut Taman Bunga Celosia punya spot foto instagenic.

Selain hamparan bunga warna-warni luas dan wisata anak yang digemari para pelancong, terdapat juga spot menarik ala Paris versi Indonesia di Taman Bunga Celosia, dari mulai Menara Eiffel hingga Louvre Museum mini. Penasaran bukan?

Spot Piramida Louvre Museum 

2gjrikr7nx8651ty71vc 16111 - Liburan ke Taman Bunga Celosia yang Bernuansa Paris

Spot cantik satu ini mirip seperti Louvre Museum di Paris. Kalau di Taman Bunga Celosia, pengunjung lebih sering menyebut spot ini Piramida. Karena memang bentuknya seperti Piramida dan berswafoto di sini, dijamin akan menghasilkan foto sempurna.

Salah satu pengunjung menuliskan komentar menggunakan bahasa jawa yang artinya, foto disini anggap saja lagi di Du Louvre, Paris.

“Poto kene.. anggap wae poto ngarepan.ne musée du Louvre..😁😁” ujar akun instagram @dhinugg.

Spot Menara Eiffel 

w96hw86vzbwsmfxqxpwl 21366 - Liburan ke Taman Bunga Celosia yang Bernuansa Paris

Salah satu spot selfie favorit wisatawan yang sensasinya kaya lagi di Paris beneran adalah Menara Eiffel. Miniatur Menara Eiffel versi Indonesia ini dikelilingi tanaman hijau yang memanjakan netra dan selalu ramai digandrungi pengunjung serta di sebelah menara terdapat spot lain yang tak kalah cantik.

“Spot baru…😘😘😍” ucap akun instagram @arien26marcello yang terkesima dengan spot Menara Eiffel.

Enggak kalah menarik dari sebelumnya, kalau di Paris spot menarik ini namanya La Villette. Tapi di Taman Bunga Celosia, Semarang. Wisatawan lebih sering menyebutnya spot globe yang areanya dikelilingi bunga warna-warni, tumbuhan hijau dan kursi cantik untuk foto atau istirahat wisatawan.

Salah satu pengunjung turut berkomentar dalam kolom instagram @taman_bunga.celosia bahwa spot tersebut terbaik.

“Terdabest👍👍” tulis akun @nofita_leonart.

Harga tiket masuk pada hari libur dikenakan biaya per orangnya Rp25 ribu dan hari biasa Rp20 ribu. Buka mulai pukul 08.00-17.00, Taman Bunga Celosia sudah memiliki fasilitas lengkap seperti mushola, toilet, hingga tempat makan.