Laptop yang Pas untuk Dibawa Travel

Laptop yang Pas untuk Dibawa Travel

Cocok bagi Travel Blogger, Ini Laptop yang Pas untuk Dibawa-bawa!

Laptop yang Pas untuk Dibawa Travel – Tidak seperti kamera dan smartphone, laptop memang bukan gadget yang wajib dibawa saat traveling. Akan tetapi bagi sebagian orang laptop menjadi salah satu benda yang harus dibawa kemana saja bahkan saat traveling. Bisa jadi karena keperluan pekerjaan atau hal lainnya yang harus dikerjakan selama traveling.

Travel blogger merupakan sebuah profesi yang cukup ngetren di era digital sperti sekarang ini. Seorang travel blogger sering melakukan aktivitas Daftar Sbobet365 melancong dan menuliskan pengalamannya dalam bentuk artikel yang siap dibaca oleh banyak orang. Untuk melancarkan aktivitas menulis tersebut, tentu seorang travel blogger harus memiliki laptop dengan mobilitas yang tinggi.

Untuk itu, kali ini dvouval.com akan mengulas rekomendasi laptop yang pas dibawa-bawa untuk kalangan travel blogger. Apa saja?

Dell XPS 13

Laptop yang cukup populer ini merupakan laptop besutan Dell terbaru yang memiliki dukungan resolusi layar 4K, sehingga sangat maksimal dalam segi grafis. Untuk soal dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan processor Intel Core i5-7200U, memori RAM 8 GB, SSD 256 GB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Intel HD Graphics 620.

Untuk harganya Dell XPS 13 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp13,2 Juta.

Asus Zenbook 3

Laptop yang memiliki desain cukup simpel mirip dengan MacBook ini memiliki sebuah nilai mobilitas yang sangat ideal untuk kalangan travel blogger. Untuk sektor spesifikasi, laptop ini ditenagai oleh processor Intel Core i7-7200U, memori RAM 8 GB, SSD 256 GB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Intel HD Graphics 520.

Untuk harganya Asus Zenbook 3 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp19,2 Juta.

Memudahkan Jika Laptop yang Dibawa Ramping dan Ringan

HP Spectre 13

Laptop besutan HP ini merupakan sebuah laptop yang sangat recommended untuk kalangan travel blogger. Karena memiliki kemampuan untuk mengisi daya baterai dengan waktu yang cukup cepat. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan processor Intel Core i7-6500U. Memori RAM 8 GB, SSD 256 GB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Intel HD Graphics 520.

Untuk haragnya HP Spectre 13 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp22,4 Juta.

HP Spectre x360

Masih dari keluarga HP, laptop yang memiliki desain cukup elegan ini dilengkapi dengan S-Pen yang membuat laptop ini memiliki kesan kemewahan tersendiri. Untuk soal spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan processor Intel Core i7-7500U, memori RAM 16 GB, SSD 512 GB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Intel HD Graphics 620.

Untuk harganya HP Spectre x360 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp19,8 Juta.

Nah, itulah rekomendasi laptop dengan nilai mobilitas tinggi yang sangat direkomendasikan untuk kalangan travel blogger sebagai teman menulis dan melancong. Kamu tertarik yang mana nih?