Ketika Nissan Skyline GT-R Dimodifikasi Jadi Mobil Keluarga

Ketika Nissan Skyline GT-R Dimodifikasi Jadi Mobil Keluarga

Ketika Nissan Skyline GT-R Dimodifikasi Jadi Mobil Keluarga

Ketika Nissan Skyline GT-R Dimodifikasi Jadi Mobil Keluarga – Nissan GT-R, baik usia atau ini adalah coupe dua pintu yang memiliki kapasitas penumpang empat. Sebuah melihat ruang untuk penumpang belakang, mobil legendaris dihubungkan dipercepat lebih cocok untuk keluarga dengan dua anak kecil.

Kendala ini diatasi oleh pemilik Nissan Skyline dengan mobil Memodifikasi menengah mobil keluarga atau jenis MPV yang dikenal di Indonesia. Skyline batang panjang dihapus untuk menambah ruang di belakang garis dari mobil. ni

modifikasi mobil disebut kecepatan mobil di situs beli mobil dan jual harga Vistec R Impor dari $ 85 miliar atau sekitar Rp 1,25 miliar. Modifikasi dibuat oleh Daijiro Inada adalah sesuatu yang hampir menyerupai model truk Nissan Stagea.

Berbicara tentang modifikasi, batang dan atap Inada terhubung melalui bagian dari Nissan EXA. Hal ini menambah ruang ekstra di langit-langit kabin belakang. Tidak hanya itu, ada atap panorama juga dapat memungkinkan sinar matahari yang masuk Joker123 Slot.

modifikasi lain yang tertanam dalam kecepatan kereta Skyline GT-R, ditambah kabin menyediakan ruang ekstra adalah penggunaan roda kemudi Nardi, amplifier dan speaker Kenwood, dan empat Recaro.

Selain perubahan tampilan dan fungsi, kecepatan Vagon juga meningkatkan kinerja. Ada HKS turbo, V cam, intercooler, katup buang, katup kontrol waktu, boost controller, dan muffler Blitz Nur-Spec untuk meningkatkan performa terbaik.

Nissan Skyline R34 bukan mobil tanpa peduli di dunia mobil. Penampilannya dalam film Fast and Furious beberapa tahun yang lalu juga memperkuat popularitas sudah tinggi di jalan-jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *