Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport All New Yamaha R15 155 VVA

Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport All New Yamaha R15 155 VVA

Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport All New Yamaha

All New Yamaha R15 155 VVA – Baru-baru ini Yamaha R15 baru saja dirilis versi Faceliftnya yang diberi nama dengan All New Yamaha R15 155 VVA yang memiliki tampilan muka baru.

Untuk desain barunya sendiri All New Yamaha R15 terinspirasi dari desain Yamaha R1M, namun banyak juga yang bilang All New Yamaha R15 mirip dengan Honda CBR 600 RR karena muka depan motor ini menurut admin hampir mirip dengan Honda CBR 600 RR. Namun pada bagian belakang motor ini sangat gagah dan sporty menurut kami, karena pada belakang motor ini mengalami perubahan total.

Baca juga : Dijual Bareng, Mana yang Paling Sangar: Yamaha Xabre vs Yamaha MT-15

Beralih pada bagian dapur pacu All New Yamaha R15 sudah dilengkapi dengan mesin yang cukup dvouval.com tangguh dan kencang, mesin tersebut adalah mesin Liqquid Cooled 4-Stroke, SOHC yang memiliki kapasitas mesin 155 cc. Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport All New Yamaha R15 155 VVA, pada pemabahsan di bawah ini.

Desain

Pada bagian desain All New Yamaha R15 memiliki konsep desain baru yang tampil dengan lebih modern dan sporty. Hal yang paling menonjol pada perubahannya adalah desain headlamp yang sipit dan sudah dilengkapi dengan teknologi LED yang membuat tampilan depan motor ini terlihat modern dan sporty.
Beralih pada bagian speedometer, All New R15 sudah mengalami perubahan pada bagian speedometernya, karena pada versi facelift sudah menggunakan speedometer full digital. Pada bagian posisi mengemudi All New Yamaha R15 memiliki posisi mengemudi yang sedikit nunduk, dan handling motor yang kurang lincah. Beralih pada bagian belakang All New Yamaha R15 memiliki tampilan belakang yang lebih mewah dan sporty dengan desain stop lamp yang modern dan mewah.

Mesin

Beralih pada bagian mesin All New Yamaha R15 sudah dilengkapi dengan mesin yang cukup tangguh dan kencang, dan sudah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin tersebut adalah mesin Liqquid Cooled 4-Stroke, SOHC yang memiliki kapasitas mesin 155 cc.

Dengan mesin seperti atas All New Yamaha R15 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 14,2 kW atau setara dengan putaran mesin 10000 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai 14,7 Nm atau setara dengan putaran mesin 8500rpm.

Suspensi

Pada bagian suspensi All New Yamaha R15 sudah dilengkapi dengan suspensi yang cukup berkualitas. Akan memberikan kenyamanan ketika anda menggunakan motor ini di area perkotaan. Untuk suspensi depan All New R15 sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Teleskopic Fork (Inverted). Untuk suspensi belakang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Link Monoshock.

Harga

All New Yamaha R15 Baru : Rp 34,500,000
Harga All New Yamaha R15 Bekas : –

Kelebihan

Tampilan lebih gagah dan sporty
Headlamp sudah dilengkapi dengan teknologi LED
Desain belakang lebih keren dari versi sebelumnya
Speedometer sudah full digital
Sudah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA)

Kekurangan

Banyak yang bilang desain depan All New R15 Facelift mirip CBR 600 RR
Belum dilengkapi dengan teknologi ABS

Mungkin itu saja pembahasan dari mobimoto.net mengenai Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport All New Yamaha R15 155 VVA. Mudah – mudahan dapat menambah referensi anda jika anda sedang mencari motor sport 150 cc.

Sumber : otodrift.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *