Ikut Aksi Demo Kematian George Floyd Brad Pitt Naik Motor Custom

Ikut Aksi Demo Kematian George Floyd Brad Pitt Naik Motor Custom

Ikut Aksi Demo Kematian George Floyd Brad Pitt Naik Motor Custom

Motor Custom Brad Pitt – Kematian George Floyd di tangan oknum polisi Minneapolis, AS, telah memicu reaksi keras dari berbagai kalangan masyarakat. Aksi perlawanan juga datang aktor kondang Hollywood, Brad Pitt. Pitt ikut demonstrasi dengan mengendarai motor kustom-nya.
Seperti dikutip dari Autoevolution, pria kelahiran 1963 itu terlihat di antara kerumunan 50 ribu orang yang melakukan aksi Black Lives Matter (BLM), di Los Angeles, minggu lalu.

Di tengah aksi demo, Brad Pitt tertangkap kamera tengah mengendarai sebuah motor kustom yang disinyalir merek BMW. Mantan pasangan Angelina Jolie itu memakai jaket hoodie dengan tulisan ‘George Floyd’ di bagian dada.

Ia juga menggunakan helm full face, lengkap dengan kaca mata, dan masker. Pitt juga menggunakan sarung tangan berwarna putih. Jika dilihat sekilas, pasti banyak yang tidak menyadari bahwa itu adalah Brad Pitt.

Menurut penjelasan wanita yang mengambil foto tersebut, ia melihat sosok Brad Pitt tak lama setelah aksi unjuk rasa digelar. Ia cukup beruntung bisa mengabadikan momen itu, sebab posisi sang artis tepat berada di tengah-tengah lautan massa.

“Kami melihat Brad berada di motornya tidak lama setelah protes dimulai sekitar pukul 4 sore,” kata dia. Dia juga menambahkan bahwa Pitt melakukan aksi itu murni karena panggilan jiwa, bukan pencitraan belaka.

Baca juga: Masalah di Pompa Bahan Bakar, Honda Recall Jazz sampai CR-V

“Dia berada di motornya sepanjang waktu dan mengenakan hoodie George Floyd. Dia beraada di sana untuk alasan yang benar, dia juga tidak berusaha membuat dirinya jadi pusat perhatian,” terangnya.

Brad Pitt Naik Motor Custom

Dikatakannya lagi, sepanjang aksi demo berlangsung, Pitt selalu mengenakan helm dan maskernya, kecuali ketika ada orasi. Jika mendapati momen itu, Pitt akan melepas maskernya, tersenyum dan mengangguk setuju dengan apa yang disampaikan orator.

Kematian Floyd memicu aksi-aksi demo besar-besaran di berbagai penjuru AS, yang juga diwarnai kerusuhan. Floyd adalah pria kulit hitam AS yang tewas di tangan mantan polisi Minneapolis, Derek Chauvin.

Floyd tewas setelah lehernya ditekan dengan lutut Chauvin selama nyaris 9 menit, hingga dia sesak napas dan akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Sumber: Oto.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *