Empat Tanda Pasanganmu Sosok yang Bisa Di Percaya

Sedang Dekat Orang Dengan Tipe Berikut Ini? Sebaiknya Sudahi, Tidak Ada Masa Depannya!

Empat Tanda Pasanganmu Sosok yang Bisa Di Percaya

Dalam hubungan kita pasti ingin dapat pasangan yang bisa saling percaya satu sama lain. Namun ternyata guys membangun kepercayaan dalam suatu hubungan itu gak mudah lho. Kita sudah berusaha memberi kepercayaan, eh dia malah berani mengkhianati. Kalau sudah begitu bisa membuat kita jadi susah percaya lagi terhadapnya. Nah di lansir dari laman dvouval.com, supaya hubunganmu baik-baik saja, berikut lima tanda kalau si dia adalah pacar yang bisa di percaya.

1. Tidak ada yang di tutup-tutupi

Di kutip dari Deposit Club388, tanda pertama doi adalah pacar yang bisa di percaya yaitu, dia tidak pernah menutup-nutupi apa pun darimu. Kalau ada masalah dia selalu cerita dan bersikap terbuka. Meski telah memiliki hubungan, bersikap terbuka pada pasangan bukan hal yang mudah lho. Namun kalau si dia tidak sungkan untuk saling cerita, curhat ini itu, dan mau membicarakan tentang apa pun artinya kamu adalah sosok yang bisa di percaya dalam hubungan ini. Oleh karena itu, jangan khianati kepercayaannya.

2. Tidak sungkan untuk memberikan ponselnya

Meski dalam hubungan harus menetapkan yang namanya privasi, namun tanda kalau pasanganmu bisa di percaya yaitu si dia tidak sungkan untuk memberikan ponselnya. Kalau hubungan kalian tidak ada apa-apa, harusnya dia gak merasa takut untuk memberikan teleponnya. Namun harus kamu ingat, jangan keseringan mengecek atau kepo, karena kamu juga harus menghargai privasinya meskipun pasangan sendiri tidak merasa keberatan.

3. Dia selalu berbagi perasaan padamu

Tanda selanjutnya kalau si dia adalah pasangan yang bisa di percaya yaitu, doi selalu berbagi perasaanya padamu. Gak ada hal yang di tutup-tutupi, kalau dia sedang gembira dia akan mengabarimu, kalau ada masalah di tempat kerja atau kantor tidak sungkan untuk menceritakan masalahnya. Karena dengan berbagi perasaan bisa membuat hubungan kalian semakin harmonis. Baginya kamu adalah support system dan tempat untuk saling berbagi satu sama lain.

4. Berani untuk mengakui kesalahan yang di buat

Gak bisa di mungkiri dalam hubungan gak ada ceritanya kalau hidup bakal lurus dan mulus saja. Pasti ada masalah yang harus kalian lewati. Di momen ini kalau kalian sama-sama egois, tentu bisa membuat hubungan jadi renggang. Maka kalau si dia pernah melakukan kesalahan dan berani untuk mengakuinya dia adalah pasangan yang bisa di percaya. Gak mudah lho mengakui kesalahan, karena biasanya kita sering menutupi dan menghindar.