Aksesoris Penting yang Harus Kamu punya

Aksesoris Penting yang Harus Kamu punya

Aksesoris Untuk Keselamatan Berkendara

Penting – Siapa yang bilang jika berkendara setiap harinya tidak membutuhkan aksesoris pendukung? Namun hati-hati, banyak aksesoris motor yang sebenarnya tidak dibutuhkan, namun karena terlanjut giur dengan harganya yang murah dan panampilan yang menarik dan sporty, kamu malah jadi tergoda untuk memilikinya.

Sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu, yuk cek sekilas aksesoris apa yang wajibnya kamu miliki:

Baca juga : Daftar Motor Terbaru di Tahun 2020

High Wind Screen
Atau yang sering juga disebut sebagai Windshile, Wind Screen ini salah satu dari sekian banyak aksesoris motor yang hampir tidak pernah terpikirkan, namun sanagt banyak manfaatnya. Terutama bagi para bro nyang setiap harinya menempuh jarak yang jauh.

Pijakan Kaki
Masih seputar untuk menlindungi diri dari keselamatan, pijakan tabahaan pada kendaraan bermototr kamu punya manfaat yang tidak disangka jga terutama para pengendara skutik. Hujan yang terkadang kehadirannya tidak bisa ditebak membuat kita harus siap dengan kenyataan karena alas kakki kita ahrus berhadapan dengan air dan juga lumpur.

Pelindung Plat Nomor Kendaraan
Pernah tidak dari kalian yang melihat plat kendaraan orang lain yang hampir terjatuh? Plat nomr memang tidak akan mengganggu performa motor kamu, akan teteapi tentu akan jadi masalah pada saat mengurus penggantinya.

Jika kamu mengetahuinya, mendapatkan pengganti plat nomor kendaraan harus dilakukan dan dilaporkan ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap. Nah, daripada Bro harus melewati hal tersebut, lebih baik lindungi plat nomormu dari sekarang. Dari segi estetika, pelindung plat motor bisa menambah kegagahan jika ditambahkan LED yang menghiasi.

Namun jangan asal pilih ya, meskipun pelindung plat nomor tampak tidak sepenting itu. Bahan yang kuat, bisa bikin plat nomormu kokoh terlindungi lebih lama. Sehingga pada saat ada kejadian yang tidak diinginkan ataupun memang sudah termakan usia, plat nomormu tidak ikutan minta jajan harus diganti dengan yang.

 

Sumber : wahanaritelindo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *