Akan Seperti Apa Suzuki Jimny 5 Pintu Buatan India

Akan Seperti Apa Suzuki Jimny 5 Pintu Buatan India

Akan Seperti Apa Suzuki Jimny 5 Pintu Buatan India

Akan Seperti Apa Suzuki Jimny 5 Pintu Buatan India – India menjadi salah satu pasar utama Suzuki. Test, negara dengan penduduk lebih dari 1,3 miliar diberikan hak eksklusif untuk memproduksi SUV kompak, generasi keempat dari Jimny. India, bahkan diberi kesempatan untuk mengembangkan model yang sesuai 5-pintu Jimny minat konsumen di dalam negeri.

Dikutip dari Rushlane, Maruti Suzuki India sebenarnya berencana untuk meluncurkan 5-pintu Suzuki Jimny pada bulan November 2020. Namun, virus pandemi adalah endemik sepanjang tahun Corona diharapkan untuk mengganggu rencana.

Maruti Suzuki juga rupanya tidak akan produksi Jimny model 3-pintu, dengan mempertimbangkan sifat konsumen India tidak seperti ukuran mobil kompak dengan kapasitas penumpang dan transportasi minimum.

Meskipun dimensi lebih panjang dari Jimny 3-pintu, 5-pintu mempertahankan desain asli Jimny Jimny 3-pintu adalah konsep boxy (Messing) dengan sudut tegas.

Soal lagu, juga membawa spesifikasi yang sama, yaitu K15B 1,5 liter yang memiliki output maksimum 105 PS dan 138 Nm torsi, dikombinasikan dengan transmisi 5-speed manual atau 4-speed otomatis. Tentu saja, sistem 4×4 juga digunakan deposit joker123.

harga bicara, kebocoran yang mengatakan jika Suzuki Jimny 5 pintu akan dibanderol dengan harga USD 13.273 atau setara dengan Rp 217.700.000.

Suzuki Carry van digunakan untuk mobil komersial. Tapi lewat sentuhan modifikasi mobil ini berubah baik jargon yang siap untuk turun di pameran mobil.
Seperti yang dilakukan oleh menyulap komersial pengubah Vietnam seperti yang ditunjukkan balap melalui sentuhan body kit lebar. Mengutip Zing.vn, Jumat (2020/05/06), inspirasi ini diambil dari modifikasi truk JDM (pasar domestik Jepang) Kei di Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *